Satu Media Untuk Semua

Saat ini, tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan teknologi media sangat pesat. Batasan ruang, waktu dan tempat seakan bisa ditembus dalam hitungan detik. Satu di antaranya yang menonjol adalah teknologi internet. Bisa dikatakan, saat ini adalah jamannya internet. Lewat internet, kita bisa mengakses semua informasi yang kita perlukan.
Melihat latar belakang seperti ini, KrisPen tentu tidak mau ketinggalan. Karena jika tidak, area yang satu ini akan dimonopoli oleh hal-hal lainnya yang kebanyakan bersifat negatif. Adalah kodrat sebagai anak Tuhan untuk menjadi terang dimana pun kita berada. Dalam hal ini, gereja kita juga ingin menjadi terang di dunia internet.

Oleh karena itulah kini KrisPen telah melahirkan sebuah media baru yaitu website. Blog yang lama (www.krispen-blogspot.com) kini telah berubah dan berkembang menjadi www.kristuspencipta.com. Website ini dikemas secara ringkas, praktis dan tentu saja efektif untuk memberkati para jemaat maupun orang lain yang mengaksesnya.

Apa saja yang bisa diakses di sini? Dalam website KrisPen yang baru, para jemaat dapat mengakses segala informasi yang ada mengenai KrisPen.

Tentang KrisPen
Berisi mengenai profil gereja kita secara keseluruhan mulai dari sejarah sampai pada visi misi dan nilai-nilai yang dihidupi oleh gereja ini.

Profil Pelayanan 
Seperti namanya, dalam halaman ini, para jemaat dapat mengetahui apa saja pelayanan yang tersedia di gereja ini. Selain itu, di sini juga para jemaat dapat menemukan contact person dari setiap departemen pelayanan.

Saat Teduh 
Warta Jemaat tertinggal atau hilang? Jangan khawatir karena para jemaat dapat mengaksesnya di halaman ini. Selain itu, halaman Saat Teduh ini juga bisa menjawab kebutuhan dari para jemaat yang sering berada di depan komputer dan juga para jemaat yang berada di luar kota atau negeri.

Pengumuman 
Berisi mengenai pengumuman-pengumuman mengenai kegiatan maupun peristiwa di gereja kita.

Kontak 
Alamat, Nomor Telpon, Email, facebook, twitter, website, sampai nomor rekening Gereja kita semuanya ada di sini.

News 
Ini dia yang paling penting. Berbeda dengan halaman-halaman yang  lain, NEWS bersifat dinamis. Artinya, setiap artikel yang diterbitkan di sini akan selalu di perbaharui. Apa saja yang ada di sini? Semuanya! Ya, semua artikel yang berhubungan dengan kehidupan kristiani kita mulai dari seruan/impartasi mengenai kegerakan yang terjadi di gereja kita, info kesehatan, kesaksian, liputan event, kegiatan komsel, artikel inspirasi iman, sampai ulasan film rohani yang membangun iman.  Keragaman artikel-artikel  yang ada diharapkan dapat memperkaya para jemaat KrisPen untuk semakin lebih dekat dengan Tuhan.

Harapan kami dengan adanya website ini adalah para jemaat Krispen memiliki satu media untuk saling berkolaborasi untuk memberkati satu dengan yang lain. Selain mendapatkan info-info dari gereja, para jemaat juga bisa dengan aktif menyumbangkan artikel berupa kesaksian maupun sharing 4M. Caranya gampang, para jemaat dapat meninggalkan pesan di kotak chatting, mengirim (TAG) notes via facebook ataupun mengirimkan langsung via email ke mfc.krispen@gmail.com

Terakhir, bersama ini kami juga mengumumkan bahwa terhitung sejak tanggal 30 Januari 2011 seluruh media informasi yang dimiliki KrisPen  mulai dari website, video klip dan warta jemaat digabungkan menjadi satu kesatuan dalam kemasan nama MFC (Media For Christ – Media Untuk Kristus). Mari kita dukung dan berdayagunakan MFC untuk semakin menyatukan hati kita sehingga kita dapat bersama-sama menjadi terang bagi dunia sekitar kita yang gelap. (mfc krispen)