Di Hadapan Wajah Tuhan


Tuhan itu lebih dekat dari yang kita bayangkan. Dalam Ibrani 13:5b Dia berjanji bahwa Dia sekali-kali tidak akan pernah meninggalkan kita dan Dia sekali-kali tidak akan pernah melupakan kita. Dia begitu mengasihi kita dan selalu merindukan untuk bersekutu dengan kita.

Di tengah kesibukan dan beban hidup yang semakin berat hari-hari ini, adalah pilihan yang bijaksana bagi kita untuk senantiasa mencari wajah Tuhan supaya kita beroleh kekuatan dan penyegaran. Daud berkata bahwa pertolongannya hanya berasal dari Tuhan. Bagi yang lelah dan lemah, Tuhan Yesus mengajak untuk datang padaNya maka Dia akan memberikan kesegaran bagi kita.

Coram Deo, yang artinya adalah “Di hadapan wajah Tuhan” atau “Di dalam hadirat Tuhan” merupakan sebuah wadah yang disediakan oleh Gereja Krispen bagi siapa saja yang haus dan lapar akan hadirat Tuhan. Tidak ada yang diwajibkan harus hadir. Siapa pun yang rindu dan ingin berjumpa Tuhan, dapat datang ke Coram Deo. Selain me-ngalami hadirat Tuhan, di sini kita juga dapat berlatih untuk berdoa dalam Roh dan bergerak dengan tuntunan Roh Kudus. So, mari para jemaat, datanglah ke Coram Deo dan alami hadirat Tuhan Yesus.