Faith Like Potatoes


Faith Like Potatoes adalah film yang berdasarkan kisah nyata mengenai kehidupan seorang Angus Buchan. Pria keturunan Skotlandia ini lahir di Afrika dan bersama keluarganya, mereka tinggal di Afrika sbagai petani kulit putih.Angus adalah seorang yang temperamen. Emosinya gampang meledak kalau dia dihadapkan pada situasi yang sulit. Hal ini menyebabkan keluarganya menjadi terancam dan kehidupan mereka jauh dari kata damai. Pekerjaan yang semakin dipenuhi masalah membuat hidup Angus semakin terpuruk. Satu hari, Angus diajak ke gereja oleh kerabatnya dan walaupun enggan, akhirnya Angus memutuskan pergi bersama keluarganya. Di sana, Angus mendengar sebuah kesaksian dari seorang petani (sama seperti dirinya) yang hidupnya berubah setelah mengenal Yesus. Saat itu juga, Angus yang sudah tidak berdaya, memutuskan untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat pribadinya.


 Kehidupan Angus pun berubah 180 derajat. Dia begitu haus akan Firman Tuhan dan menjalani hidupnya dengan sudut pandang yang baru, sudut pendang Kristus. Situasi keluarganya pun pulih dan banyak mujizat yang dialaminya. Namun, dalam perjalanan imannya, Angus kemudian dihadapkan dengan berbagai situasi yang mustahil. Terkadang Angus menjadi gentar tapi imannya yang luar biasa pada Tuhan Yesus membuatnya keluar menjadi pemenang.

Saksikan trailernya sebelum menonton

Jemaat Krispen, di masa sekarang yang penuh dengan film-film tidak mendidik, kehadiran Faith Like Potatoes menjadi angin segar untuk kita. Film ini sangat kami rekomendasikan untuk ditonton bersama keluarga dan lewat apa yang disampaikan oleh perjalanan iman Angus Buchan, kita dapat memetik sebuah pelajaran yang berharga. Bahwa iman yang murni pada Tuhan Yesus dapat mengubah sesuatu yang mustahil menjadi BISA! Film ini juga tidak kalah dengan film-film Hollywood karena kualitas akting dan sinematografinya sangat bagus. Segera beli atau pinjam film ini dan selamat menonoton (jak)