Saya senang … mendapatkan baptisan Roh Kudus


Haleluya! Lebih kurang 115 orang jemaat terlibat dalam Doa 24 Jam yang digelar pada hari Jumat–Sabtu, 24-25 Juni 2011 yang lalu.  Dalam Doa 24 jam kali ini, jemaat banyak diajak untuk menyembah di dalam Roh. Banyak dari jemaat yang hadir mengalami jamahan Roh Kudus, mereka di kuatkan, diteguhkan oleh firman yang dibagikan, disegarkan jiwanya sampai ada yang belum dibaptis Roh Kudus menerima baptisan Roh Kudus. Sungguh indah saat jemaat ini hidup bergaul karib dengan Roh Kudus, sebab dari hidupnya akan mengalir aliran-aliran kuasa yang membebaskan, memulihkan, dan menyembuhkan jiwa-jiwa, kota, dan bangsa ini. Rindukan untuk mengalami kuasa Roh Kudus bekerja di dalam dan melalui diri Anda. Ayo terlibat Doa 24 Jam!

Testimoni…

Firman yang disampaikan benar-benar sesuai dengan situasi saya, yaitu peneguhan untuk hidup ‘berbuah’ (menghasilkan buah). Saya merasa Tuhan hadir dan sangat dekat dengan saya. Roh saya juga kuat menyembah. (Bp. Kicuk Hariawan/Swasta)

Lewat Doa 24 Jam, saya disadarkan bahwa kita harus menyertakan Tuhan setiap saat dalam segala keadaan. Pada saat menyembah Tuhan saya merasakan pemulihan dari kepanikan yang dialami oleh keluarga kami. Dan selalu ada firman yang menyadarkan kami dari keinginan yang tidak sesuai dengan jalan Tuhan. (Bp. Buntoro/Wirausaha)

Saat menyembah Tuhan, saya dibawa semakin mengalir di dalam Roh dan saya menikmati hadirat-Nya. Saya mendapatkan pesan dari Tuhan untuk “bangkit dan menjadi terang“. Ketika mempraktekan doa dalam Roh, ada hal-hal yang baru dibukakan dan saya bisa menyanyi dalam Roh. (Ibu Febe/Swasta)

Sangat luar biasa! Ada kelegaan dan iman dikuatkan. Tuhan banyak berbicara untuk pribadi. Ia mau semua jemaat bangkit, tidak suam-suam kuku, karena bangsa ini butuh doa anak-anak-Nya. Jemaat harus waspada dan berjaga-jaga, jangan terlena. (Ibu Indah S./Ibu Rumah Tangga)

Saya sangat senang terlibat Doa 24 Jam. Walaupun saya baru pertama kali mengikuti Doa 24 Jam, tetapi saya benar-benar merasakan hadirat Tuhan. (Syamsul/Mahasiswa)

Roh Kudus bekerja lebih dari yang saya pikirkan hingga saya tidak bisa membatasi kuasa-Nya, sampai-sampai saya tidak dapat berhenti untuk terus berbahasa roh. Tuhan benar-benar memberi saya kesegaran dan kehausan untuk manusia roh saya, karena akhir-akhir ini saya mengalami kejenuhan dalam pelayanan. (Titik/Guru Les)

Saya sangat senang, karena lewat Doa 24 Jam kali ini saya telah mendapatkan baptisan Roh Kudus. Pada saat menyembah Tuhan saya mendapat ketenangan serta kedamaian. Tuhan memberi kelegaan yang sungguh-sungguh dalam hati saya. (Oscar/Pelajar)

Saya sangat terkesan lewat doa hari ini saya mendapat sukacita dan baptisan Roh Kudus. Pada saat menyembah Tuhan saya dijamah Roh Kudus yang memberi sukacita dan pemulihan dalam hati saya. (Demsy/Pelajar)

Saya diberkati Tuhan lewat Doa 24 Jam ini, karena saya tadi datang dengan letih lesu, tetapi saat berdoa dalam Roh saya menjadi bersemangat. Pada saat menyembah Tuhan saya mendapatkan hati untuk para pria di Krispen, supaya mereka hidup radikal dan bangkit dalam iman, serta api kekudusan untuk pria Teen. Dalam penyembahan pribadi saya mengalami keintiman dengan Bapa dan semakin peka akan pimpinan Tuhan. (Ibu Eri Susanti/Swasta)