Membaca dengan Lidah


Seorang pria di Kansas City menderita luka-luka serius karena ledakan. Wajahnya menjadi sangat rusak. Dia menjadi buta karena kehilangan kedua matanya. Padahal dia baru saja menjadi Kristen dan yang menjadi kekecewaannya sekarang, dia tidak bisa membaca Alkitab lagi.

Suatu kali, dia mendengar  cerita tentang seorang wanita di Inggris yang membaca huruf Braille dengan bibirnya. Dia ingin menirunya. Dia lalu minta dibelikan Alkitab dengan huruf Braille. Sayangnya, dia harus menelan kekecewaan karena ternyata ujung-ujung syaraf yang ada di bibirnya juga rusak karena ledakan itu.

Dia kecewa, tapi tidak putus asa. Suatu hari, saat dia menyentuhkan lagi huruf Braille itu ke bibirnya, tanpa sengaja lidahnya bisa merasakan huruf yang ada di Alkitab itu. Timbullah ide di otaknya. Dia belajar membaca Alkitab menggunakan bibirnya. Yang sungguh mencengangkan, pria ini telah "membaca" Alkitab sebanyak empat kali. Anda sendiri yang memiliki penglihatan normal, sudah berapa kali membaca Alkitab sampai tuntas?(www.kisah-inspiratif.blogspot.com)